Now
relojes para web gratis www.logic-it.tk
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Top posters
eL-X
 
blacksecure
 
w_4exr7
 
fuckup
 


Indosat Bakal Fasilitasi Transfer Uang Antarnegara

View previous topic View next topic Go down

20101125

Post 

Indosat Bakal Fasilitasi Transfer Uang Antarnegara




Layanan dompet kirim uang yang baru dikembangkan Indosat diharapkan dapat menjangkau negara-negara lain sehingga pengguna dapat melakukan transfer uang antarnegara.

"Tahun depan akan dikembangkan untuk transfer ke luar negeri namun saat ini masih terbatas," kata Laszlo Barta, Director and Chief Commercial Officer Indosat saat acara peluncuran 'dompet kirim uang' Indosat di gedung Indosat, Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Saat ini, layanan ini memang baru tersebar di 4 kota antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Layanan dompet kirim uang dan dompet belanja, pelanggan Mentari, IM3, dan Matrix Indosat dapat melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, pembayaran tagihan, pengisian pulsa dan transfer saldo dompet belanja hanya melalui handphone pelanggan.

Fitur 'dompet kirim uang', memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengiriman uang tunai ke sesama pelanggan Indosat yang telah terdaftar sebagai pelanggan dompetku, Sedangkan 'dompet belanja' memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi belanja di merchant, pembayaran tagihan, pembelian pulsa airtime dan transfer saldo dompet belanja antar pelanggan dompetku Indosat yang telah terdaftar.

'DompetKu Belanja' sejatinya telah diluncurkan Indosat sejak tahun lalu dan saat ini telah digunakan oleh sekira 20 ribu pelanggan. Sedangkan 'DompetKu Kirim Uang' merupakan layanan baru yang diluncurkan saat ini. Sayangnya pihak Indosat tidak mau memberikan informasi mengenai target pengguna layanan tersebut.

Terkait pengiriman uang, yang pastinya merupakan layanan yang rentan kejahatan, Indosat menjamin keamanan layanan yang dihadirkan ini. Bahkan Lazslo meyakinkan jika keamanan layanan ini sangat terjamin.

"100 persen terjamin," kata Laszlo.

Layanan ini dilengkapi dengan sistem perlindungan maksimal dari asuransi Lippo. Pelanggan yang telah melakukan pengisian pulsa minimal sebanyak dua kali transaksi, maka pelanggan secara otomatis akan mendapatkan jaminan asuransi kematian dari Lippo sebesar 10 juta terhitung 30 hari setelah isi ulang pulsa kedua dilakukan.



sumber
avatar
eL-X
Admin
Admin

Posts : 247
Join date : 2010-11-18
Age : 27
Location : Logic World
Browser : Chrome

http://black-secure.blogspot.com

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum