Now
relojes para web gratis www.logic-it.tk
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Top posters
eL-X
 
blacksecure
 
w_4exr7
 
fuckup
 


HP Kenalkan Tablet Slate 799 Dolar

View previous topic View next topic Go down

20101119

Post 

HP Kenalkan Tablet Slate 799 Dolar




Hewlett-Packard Co meluncurkan produk pertamanya untuk pasar tablet yang sedang berkembang pesat, perangkat seharga 799 dolar bersistem operasi Microsoft Windows untuk pelanggan bisnis.

HP Slate 500 berupaya meniru pengalaman PC dalam bentuk tablet, memberikan sebuah perbedaan dengan pesaingnya yang lebih memberikan pengalaman smartphone ke perangkat mereka. Slate beroperasi dengan Windows 7 yang banyak digunakan oleh perusahaan pada PC mereka.

Tablet itu memiliki label harga yang lebih mahal dari produk-produk pesaingnya seperti iPad Apple, yang memulai kegilaan tablet pada debut awalnya tahun ini.

HP menawarkan layar sentuh 8,9-inci, berat 1,5 kilogram dan kapasitas penyimpanan 64 gigabyte (GB) serta pena digital stylus. Slate memiliki masa pakai baterai selama lima jam.

HP Slate juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi tetapi tanpa ada fitur built-in untuk terhubung ke jaringan selular berkecepatan tinggi, sebagai saingan HP Slate termasuk iPad, Samsung Electronics Galaxy Tab dan Dell Streak.

Carol Hess-sen, selaku direktur pemasaran bisnis notebook P, menekankan fungsi bisnis Slate. Dia mengharapkan ritel, pelayanan kesehatan, perusahaan asuransi dan lain-lain, untuk membuat aplikasi serupa yang mengambil keuntungan dari perangkat portabilitas.

"Ini benar-benar berfungsi seperti PC, Slate menjalankan Windows, tabvlet itu akan menjalankan aplikasi kantor Anda, itu secara kebetulan berada dalam faktor Slate," kata Hess-sen.

HP Slate memiliki fitur prosesor Intel Atom, yang lazim ditemukan di komputer netbook murah. Rival tabletnya menggunakan chip berdaya rendah berbasis ARM yang ditemukan pada ponsel pintar.

Perangkat itu dilengkapi dengan kamera di bagian depan dan belakang, memungkinkan konferensi video, dan port USB. HP Slate datang dengan tas dan sebuah docking station.

HP Slate sekarang tersedia secara online, dan perusahaan akan menjual kepada perusahaan melalui tenaga penjualan langsung.

Tablet itu seharga 799 dolar membuatnya lebih mahal daripada versi Wi-Fi iPad yang dijual pada 499 dolar - 699 dolar untuk model 64-GB. Sebuah iPad 3G seharga 629 dolar.

Verizon Wireless berencana menjual tablet Samsung 7-inci seharga 600 dolar. Dell Streak 5-inci seharga 550 dolar tapi dapat miliki dengan $ 300 jika dibeli dengan rencana data melalui AT & T.

WebOS Disiapkan

HP, pembuat PC terbesar di dunia, berencana merilis tablet tahun depan yang mungkin terlihat berbeda dari Slate.

Tablet itu akan menggunakan perangkat lunak webOS yang diperoleh HP ketika membeli pembuat ponsel pintar Palm awal tahun ini sebesar 1,2 miliar. Tablet itu mungkin nantinya akan menjadi bahan media dan kejaran konsumen.

Pasar tablet diperkirakan melonjak tahun depan dengan lebih dari 50 juta unit, kata kelompok penelitian Gartner. iPad diharapkan untuk terus dominan di pasar ini.

Apple telah menjual lebih dari 7 juta iPads sejak diluncurkan pada April.

Pasar tablet masih berkembang, tapi Apple menargetkan iPad sebagai perangkat konsumen yang dibuat untuk konsumsi media, daripada perangkat bisnis.

Awal bulan ini, pembuat BlackBerry, Research in Motion meluncurkan tablet 7-inci yang ditujukan untuk pelanggan bisnis.

Sementara itu Dell telah dipuji untuk aplikasi bisnis pada tabletnya, yang meliputi pelayanan kesehatan. Dell berharap untuk meluncurkan model tablet 7-inci pada akhir tahun, demikian Reuters.

[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
blacksecure
Global Moderator
Global Moderator

Posts : 52
Join date : 2010-11-18
Age : 27
Browser : Safari

http://black-secure.blogspot.com

Back to top Go down

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum