Now
relojes para web gratis www.logic-it.tk
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar

Top posters
eL-X
 
blacksecure
 
w_4exr7
 
fuckup
 


2015, Trafik Mobile Membengkak 20,4 Miliar Gigabyte

View previous topic View next topic Go down

20101120

Post 

2015, Trafik Mobile Membengkak 20,4 Miliar Gigabyte




JAKARTA - Pada tahun 2015, trafik jaringan mobile dunia diperkirakan akan membengkak menjadi 20,4 miliar gigabyte. ABI Research memperkirakan pada akhir tahun 2010, para pengguna mobile akan menghasilkan lebih dari 3,7 miliar gigabyte untuk trafik suara dan data.



Pertumbuhan cepat di sektor ini akan menjadi bahan menari untuk didiskusikan dalam acara Huawei Asia Pacific CTO Forum yang ke-4, bertemakan ‘Mobile Internet: Today and Tomorrow’, di Hong Kong pada pekan ini. Penggunaaan smartphone dapat ditemukan di setiap pasar. Permintaan tidak hanya berasal dari Jepang, Taiwan dan Australia, namun juga dari Indonesia, India, Filipina dan China.

“Pada tahun 2012 sekitar 2,6 miliar gigabyte untuk trafik jaringan mobile yang dihasilkan di wilayah Asia Pasifik akan melebihi gabungan total trafik jaringan mobile dari Eropa Timur, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika,” kata Jake Saunders, Vice President for Forecasting di ABI Research, melalui keterangan resminya, Sabtu (20/11/2010)..

Pesatnya pertumbuhan layanan mobile broadband, evolusi jaringan merupakan salah satu faktor penting untuk membedakan layanan operator pada masa sekarang. Karena itu, Huawei mengindikasikan bahwa pertumbuhan mobile internet membutuhkan koordinasi yang sangat efektif antara terminal, pipa, dan cloud platform.

“Tanpa infrastruktur cloud computing yang didukung jaringan yang kuat, smartphone dan tablets akan kehilangan banyak kemampuannya dan hanya menjadi sebuah mainan mahal untuk orang dewasa,” kata Bapak Weimin Ying, Presiden LTE network product line for Huawei Technologies.

“Operator harus fokus pada tiga kunci utama untuk memanfaatkan popularitas mobile broadband dan mobile internet: Investasi dalam teknologi generasi berikutnya seperti LTE untuk meningkatkan efisiensi spektrum, memperluas sumber spektrum, dan menyediakan infrastruktur yang tepat sehingga memungkinkan jangkauan yang lebih intensif di daerah- daerah ‘hotspot’,” tambahnya.

Huawei Asia Pacific CTO Forum ini dihadiri oleh 100 eksekutif level C yang mewakili lebih dari 50 operator telekomunikasi dari seluruh kawasan Asia Pasifik yang turut berpartisipasi dalam diskusi kolaboratif tentang bagaimana mengatasi tantangan industri dan bagaimana memanfaatkan peluang bisnis besar yang diciptakan oleh besarnya pertumbuhan pasar layanan mobile broadband.

“Selain merupakan kesempatan yang besar untuk sesuatu yang disebut ‘prosumers’, tetapi juga merupakan panggilan bagi para operator seluler untuk mempersiapkan jaringan mereka agar tidak berhenti di saat beban trafik mobile meningkat,” kata Saunders.


[You must be registered and logged in to see this link.]
avatar
blacksecure
Global Moderator
Global Moderator

Posts : 52
Join date : 2010-11-18
Age : 27
Browser : Safari

http://black-secure.blogspot.com

Back to top Go down

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum