Now
relojes para web gratis www.logic-it.tk
July 2017
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      

Calendar Calendar

Top posters
eL-X
 
blacksecure
 
w_4exr7
 
fuckup
 


Email@Facebook.com Bakal Jadi Gmail `Killer`?

View previous topic View next topic Go down

20101121

Post 

Email@Facebook.com Bakal Jadi Gmail `Killer`?




Facebook siap untuk mengumumkan perombakan radikal atas layanan messagingnya, sebagaimana desas desus yang beredar di internet.Tetapi apakah alamat @facebook.com sungguh memungkinkan jejaring sosial itu menyangi Gmail ?

Facebook siap untuk mengumumkan perombakan radikal atas layanan messagingnya, sebagaimana desas desus yang beredar di internet.Tetapi apakah alamat @facebook.com sungguh memungkinkan jejaring sosial itu menyangi Gmail ?

Seperti dilaporkan koran terbitan Inggris, Telegraph, Facebook akan menyelenggarakan sebuah acara pada Senin pekan ini dan rumor di internet memperkirakan akan ada pengumuman atas layanan email jejaring sosial itu.

Pengumuman tentang `Proyek Titan` mungkin saja mencakup alamat email `@facebook.com` yang diumumkan untuk publik, dan perombakan pada keseluruhan sistem pesan di Facebook.

Menurut Telegraph, kemungkinan email Facebook yang konon berjuluk `Gmail killer` itu, jika pun ada, akan diluncurkan secara terbatas. Buktinya, tak ada acara serupa di Inggris.

Berdasarkan laporan situs Techcrunch, produk itu akan terbatas peluncurannya tapi mungkin akan terintegrasi dengan Facebook popular places, foto, dan aplikasi-aplikasi event.

Tak seperti biasanya, Facebook telah memutuskan tak akan menggunakan kantor pusatnya di Palo Alto tapi akan diadakan bersama-sama dengan acara pertemuan tingkat tinggi teknologi web 2.0 di San Fransisco.

Pendiri jejaring sosial itu Mark Zuckerberg akan berbicara pada pertemuan tingkat tinggi itu di sore harinya.

Berdasarkan keterangan Mashable.com, sistem pesan Facebook terbaru itu `sulit untuk dikelola ; pengguna tak bisa mengirimkan pesan diluar lingkup Facebook, dan sistem itu tak mampu menangani hal sederhana seperti lampiran dan penerusan pada surat elektronik. `

Jika Facebook sungguh menginginkan bersaing dengan Google, hal itu membutuhkan sebuah sistem pesan sejenis yang jauh lebih berani untuk surat elektronik berbasis web. `Senin mungkin akan menjadi hari di mana kita lihat hal itu terjadi,` kata Mashable.

Proyek raksasa itu pertama kali disebutkan oleh Michael Arrington pada situs TechCrunch, Februari.




sumber
avatar
eL-X
Admin
Admin

Posts : 247
Join date : 2010-11-18
Age : 26
Location : Logic World
Browser : Chrome

http://black-secure.blogspot.com

Back to top Go down

- Similar topics
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum